Senin, 16 April 2012

Mengapa Harus terjadi?

Mengapa semua ini harus terjadi? aku tak pernah menginginkan dia datang kepadaku. tak pernah menyuruhnya untuk menyukaiku. Dia datang kepadaku begitu saja. dan  dia membuat aku berubah pikiran. membuat aku menyukainya juga.. aku  tau dia seseorang yang kamu sukai sejak lama sahabatku.. sekarang aku berada di posisi yang serba salah. Aku mengerti perasaanmu. tak perlu kau mengumpat dariku.. aku ingin mengalah, tapi apakah hatiku berkata iya? sungguh lebih munafik kalo hatiku ku katakan iya dan mau mengalah dengan perasaan ini.. maafkan aku duhai sahabat... seandainya kamu bilang padaku yang sebenarnya, sebelum aku menyukainya, aku pasti akan menjauhinya.. namun kau berkata seolah mendukung kedekatan kita. dan setelah kita dekat. kau menjadi aneh.. lalu. siapa yang harus disalahkan?? :(

Tidak ada komentar: