Sabtu, 26 Mei 2012

persahabatan yang rusak

Sejak aku mengenal dan dekat seseorang untuk menjadi pendampingku, kalian mendukungku.. namun mengapa sejak aku sudah memilikinya kalian justru meninggalkanku begitu saja?? mengapa? aku tak tahu alasan kalian mengapa menjadi seperti ini.. jika kalian tidak suka kepada pendampingku. katakanlah dari awal wahai sahabat. mengapa sekarang kalian begitu dingin terhadapku? aku tak pernah melupakan kalian. aku masih berusaha untuk menyapa kalian. tapi kalian?? tidak pernah sedikitpun menyapaku, itukah yang dinamakan sahabat?????? mengapa kalian begitu egois? kalian menyuruhku untuk mengerti kalian. tapi kalian sendiri tidak pernah untuk mengerti diriku.. itukah sahabat yang baik? jika kalian benar sahabatku. seharusnya kalian slalu mendukungku. bukan seperti ini! sungguh kecewanya aku terhadap kalian..

Tidak ada komentar: